7 Penyakit Pada Tanaman Terong dan Cara Mengatasinya

Tips-Tips Kesehatan
penyakit terong dapat menyerang akar, batang, daun, bunga dan buah-buahan. Jika tidak ditangani dengan baik, penyakit ini mungkin karena itu menyebabkan gagal panen meluas. Oleh karena itu, deteksi dini dan pencegahan dalam keberhasilan asuh, Anda punya dampak besar yang nyata
penyakit-tanaman-terong.jpg
sering dikatakan melanda terung dalam penyakit ini, termasuk yang berikut:
1. Bercak daun
bercak daun yang disebabkan oleh jamur penyakit Cercospora. Permukaan daun ditutupi dengan bintik-bintik coklat gelap, membuat tanda daun menjadi kering. Kontrol, memakai fungisida kimia. Untuk kontrol non-kimia lengkap dengan sanitasi kebun, dan pilih klon ditingkatkan.
2. Anthrax
bakteri penyebab anthrax Gloesporium terong. Oleh karena itu pengentasannya dengan menyemprotkan fungisida, taman sanitasi, penggunaan benih berkualitas, dan menipis tanaman untuk menyelesaikan. Penyakit ini gelap permukaan coklat daun, roll, dan gejala keriting.
3. buah busuk
buah busuk jamur Phytophthora infestans adalah penyakit alasan terong utama. Gejala pada buah, kemudian berbalik membusuk dan akhirnya jatuh ke mereka gelap karakterisasi bintik-bintik coklat. Bercak penyakit dengan menyemprotkan fungisida dan menghancurkan hasil metode pengobatan.
4. Layu
gejala fitur layu bakteri, seperti semua bagian tanaman mengalami layu mendadak dan akhirnya kematian. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Pseudomonas solanacearum. Langkah-langkah untuk menghilangkan bakteri ini menyeluruh fungisida kesehatan dan penggunaan lahan sesuai dengan spesifikasi.
5. Rebai Semai [1 ​​9459013]
Rebai terong pembibitan sedang dalam proses serangan, sehingga tanaman pengalaman layu, penyakit menguning kematian. Apa penyebab penyakit ini, tapi jamur Rhizoctonia solani dan Pythium. Untuk mengontrolnya, coba gunakan bibit unggul, taman hukum pekerjaan sanitasi. Selain itu, penyakit ini juga dapat disemprot dengan pengobatan fungisida yang tepat.
6. Busuk akar dan leher
Penyakit ini disebabkan oleh kanker selatan. Gejala termasuk tanaman membusuk ke dasar coklat. Busuk Akar pengendalian penyakit melalui rotasi tanaman, perusakan tanaman yang terinfeksi, sanitasi kebun, dan penggunaan benih berkualitas untuk mencapai.
7. Tepung
terong embun tepung pada permukaan penyakit tanaman yang disebabkan oleh pertumbuhan daun tepung. Ketika penyakit ini selalu awal dan terlihat muda batang tanaman dengan bercak putih dan tepung pisau permukaan. Dalam perkembangan lebih lanjut dari bintik-bintik berubah warna kuning, sampai kering. tepung yang mempengaruhi tanaman pengendalian penyakit, gulma penyemprotan fungisida kepunahan.


7 Penyakit Pada Tanaman Terong dan Cara Mengatasinya
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "7 Penyakit Pada Tanaman Terong dan Cara Mengatasinya"

Posting Komentar