Panduan Dasar Cara Ternak Burung Kacer Modal Kecil

Tips-Tips Kesehatan
Bagi Anda yang ingin memulai, jika Anda mencoba cara ternak kacer itu tidak akan menyakiti. Burung ini berkicau banyak dilirik mania sehingga bisnis itu sesuai. Caranya tidak sulit, jika Anda memperhatikan hal berikut kacer lebih banyak ternak.


1. Cage
kandang kacer ternak Anda dapat membeli di rumah penjual. Namun, Anda juga dapat membuat Anda sendiri keras BALO kayu dan tahan lama. Jadi di tengah kandang pemisah, dan dengan pakan, minuman, dan sarang perempuan kacer.

2. Benih kacer
akan Anda pilih harus sehat, tidak cacat, tubuh besar dan panjang, bersemangat, mata tajam biji sorotan kacer.
kacer jantan, pilih yang berusia 10 bulan atau lebih, dan usia 1 tahun dan wanita yang lebih tua

3. Pairing
proses kacer pasangan, Anda dapat memasukkan burung kacer pria dan wanita telah menyelesaikan kandang partisi. Laki-laki dan kacer perempuan tahu gol pertama masing-masing. Jika saatnya untuk kawin, isolasi harus diambil. Wanita dapat melakukan bersarang di kandang dari daun cemara, tumpah di lantai daun kandang. Kacer akan menetas dua minggu setelah bertelur.

4. Martha menyembunyikan
lebih dari peternak perempuan masa depan memberikan anak-anak mereka untuk makan yang baru menetas (piyik). Periode ini akan berlangsung 3-4 minggu, sampai anak-anak kacer bisa makan sendiri.

5. Penyapihan kacer Ketika piyik makan sendiri atau ketika induk betina sering mematuk kepala piyik
kacer penyapihan selesai. Menyapih dengan pemisahan banteng kacer anak selesai.

6. Umpan
memberi makan kacer voer dapat membeli pakan buatan pabrik. Namun, Anda dapat memberikan makanan hidup seperti jangkrik, ulat, belalang, Crotone makan anak kacer telah menetas. Selain vitamin minuman dicanpur.

7. Peduli
pengobatan kacer sangat mudah, Anda perlu membersihkan kandang dari sisa makanan. Kacer dan gandum terus menerus.

8. Harvest
kacer tumbuh panen kacer, dan bisa menyanyi lakukan. Deskripsi tentang bagaimana hewan dapat digunakan sebagai kacer referensi. Semoga bermanfaat untuk semua orang, dan keberuntungan.
share: Pengajaran facebook

Panduan Dasar Cara Ternak Burung Kacer Modal Kecil
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Panduan Dasar Cara Ternak Burung Kacer Modal Kecil"

Posting Komentar