Cara Budidaya Kroto di Dalam Toples

Tips-Tips Kesehatan
Baru-baru ini, budidaya Media jar Crotone semakin maraknya penggunaan. Hal ini sesuai dengan permintaan pasar yang berkembang Crotone. Umumnya, Crotone untuk unggas pakan. Feeding dianggap mampu meningkatkan kualitas suara kicau burung.
memiliki berbagai layak media sebagai semut pemeliharaan penenun produsen Crotone. Kali ini salah satu yang akan dibahas adalah botol plastik. Mengapa jar? Karena guci adalah biaya umumnya rendah, tersedia, praktis, sederhana, dan tahan lama. Pemeliharaan dan media lainnya, seperti barel, botol, pipa PVC atau bambu untuk perbandingan.
budidaya-kroto-dalam-toples.jpg
Langkah satu, bersiap-siap untuk mempertahankan
menyiapkan beberapa botol plastik dan ukuran, dan kemudian di tengah-tengah tabung dengan tepat lubang. Selanjutnya, lubang ditutup kembali dengan pita. Peran lubang ini sebagai jalan keluar dari stoples semut dan harus ditutup sementara selama proses penghapusan.
ke tahap berikutnya, ukuran baki kontainer siap cukup lebar. Kemudian gunakan air untuk memenuhi setengah mereka dari total volume wadah diisi. Tempatkan batu bata dalam baki, kemudian ditumpuk di tangki sedemikian rupa. Hati-hati untuk tidak membiarkan baki terhubung ke tepi, karena akan memicu bagian dari semut jar melarikan diri.
Harap dicatat bahwa semut adalah sensitif serangga. Semut tidak bisa hidup di tempat yang ramai, suhu yang terlalu panas. Semut akan merasakan tekanan, jika sering diabaikan olahraga. Jadi, pemeliharaan semut ini harus ditempatkan di ruang sedikit gelap, tenang, jauh dari keramaian.
Langkah Dua. ACO Transfer
benih semut dapat diperoleh langsung dari alam, atau dari peternak lain untuk membawa. Hal ini tergantung pada anggaran Anda dan Anda akan, jika Anda ingin mendapatkannya secara gratis, tapi masalahnya adalah pilihan praktis. Tapi sebelum pindah koloni semut, ada memakai dukungan keamanan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan adalah ide yang baik. Sejak terbentuknya koloni semut selalu, tidak pernah dicampur dengan setiap koloni semut lain, jika Anda tidak ingin melihat mereka saling bertarung.
Setelah semut mengumpulkan bibit dari tabung pindah ke tempat penampungan sementara dipelihara dengan biji. Setelah Anda terhubung pada kedua belah pihak untuk menjaga tempat ini tongkat dengan mudah. Jangan lupa untuk menaruh beberapa guci makanan pemeliharaan koloni menarik perhatian. Siapa yang tidak mengenal sekaligus suasana jar semut, dan kemudian ia akan memberitahu teman-temannya. Anda sekarang masalah waktu sampai semua semut telah pindah.
Anda tahu, ada yang terkandung dalam semut, semut jantan, semut pekerja dan prajurit kolonial empat jenis semut. Ratu, selalu menghasilkan telur dalam jumlah besar. Laki-laki yang lebih kecil, warna hitam, dan disajikan untuk membuahi sel telur. Meskipun tugas ini adalah untuk menjaga pekerja telur semut, serta memastikan keamanan dan tentara Sarang Semut untuk mencari makanan.
Langkah ketiga. Makan kanan
Seperti kata pepatah, tidak ada gula semut, Anda juga perlu memberikan air gula kental sebagai sarang strategis di suatu tempat minuman. Untungnya, semut tidak terlalu pilih-pilih mengumpulkan makanan. Contohnya termasuk ulat Hong Kong, serangga, jangkrik, belalang, lalat, nyamuk, ikan, biskuit, selai dan lainnya. Kualitas lengkap pakan setiap makanan dan kebersihan jar perawatan yang tepat sebelumnya dikirim.
Biasanya, semut rangrang akan menempati botol, dan setelah berlalunya kondisi yang cukup untuk pindah ke jar lain. Semut ratu baru umumnya lebih memilih untuk menghabiskan telur mereka di jar baru. Oleh karena itu, perlu untuk memastikan bahwa semua guci terhubung dari lingkungan luar baki wadah disimpan terpisah.
Langkah IV. Harvest Crotone
lama akhirnya tiba dari serangkaian budaya ekspektasi jangka panjang Crotone. Proses panen sudah cukup penuh stoples diisi Crotone lakukan. Anda dapat menjual begitu saja Crotone dalam stoples, tentu saja, menggunakannya untuk Dreamweaver semut koloni. Atau pengusiran dari kelompok semut bergerak maju, jadi hanya tinggal di jar saja Crotone

Cara Budidaya Kroto di Dalam Toples
Tips-Tips Kesehatan











0 Response to "Cara Budidaya Kroto di Dalam Toples"

Posting Komentar