Tips Melakukan Budidaya Ikan Balon Molly

Tips-Tips Kesehatan
dari budidaya balon baik Molly Tips - Ikan hias sekarang berkembang anak berburu membunuh anak-anak dan orang dewasa. ikan hias terdiri dari berbagai jenis yang unik dan indah. ikan hias biasanya dibeli sebagai hiburan tersendiri bagi pemilik. Ini adalah sangat dicintai ikan hias ikan hias balon. ikan hias ikan hias balon lucu, karena ikan ini memiliki panjang maksimal 12 cm dan tubuh besar dan yang paling unik adalah dilatasi lambung. Molly termasuk dalam ikan hias Klasifikasi ikan balon. Sejak balon lebih seperti ikan, banyak orang mencoba ikan balon. Caranya sangat mudah, asalkan memiliki due diligence penuh selesai.
cara budidaya ikan hias black molly,ikan molly lengkap,jenis ikan molly,platy,guppy,harga balon molly gold,

menjelaskan bagaimana pertanian Molly

Ikan Hias Molly

ketik

hias MO ikan Li kenyataannya banyak spesies, tidak hanya balon ikan molly saja, tetapi sudah ada black ghost budidaya ikan hias. Hias balon ikan memiliki banyak warna yang unik. Menariknya, ketika ikan ini berenang di perut akuarium pembengkakan akan lebih indah. ikan molly adalah asli ke Meksiko, Virginia, dan Florida, ikan ini hidup di air dan pH 25-28 derajat Celsius menjadi sekitar 8 dan kekerasan bisa mencapai suhu 14-20 derajat dh. Oleh karena itu, dalam kasus jika Anda ingin balon molly budidaya ikan harus mempertahankan pH netral 7 Meskipun balon ikan Molly dapat hidup di suhu-independen, tapi hidupnya akan berubah balon molly ikan pada suhu yang lebih tinggi terganggu. Jadi, jika Anda ingin membudidayakan ikan Molly ini harus dibiarkan untuk suhu, suhu perairan netral. Dalam kasus perubahan suhu yang ekstrim, Anda dapat menggunakan cahaya hangat

tiga langkah untuk meningkatkan

Balon Molly ikan relatif mudah, karena mencakup tiga aspek: tanah atau manufaktur situs, peternakan dan makan. Seperti yang sudah dijelaskan, kebutuhan teknologi pertanian dan peternakan ikan balon Molly lokal. pemijahan pertama, di mana pertanian dapat dilakukan dalam ember plastik atau akuarium. Dalam rangka untuk menghasilkan lebih banyak remaja mungkin setiap tiga liter air ditambah satu sendok makan garam. Harus ditempatkan di daerah-daerah pemijahan, tidak ramai, tanaman air perangsangnya. Jika Anda sudah memiliki berenang larva di atas bak mandi, dan kemudian ambil target di kolam, anak-anak tidak makan induk mobile.

makan larva Molly

cara budidaya ikan hias black molly,ikan molly lengkap,jenis ikan molly,platy,guppy,harga balon molly gold,

melati larva ikan Balon Balon bisa makan 4-5 hari kemudian, Hal ini dapat diberikan pakan air telah direbus kuning telur atau salah, dan kemudian dihancurkan. Ketika Anda mencapai panjang ikan muda 2-3 cm harus diberi makan cacing balon dan saat mencapai ukuran dewasa dapat diberi makan choke 5-7. Balon Molly budidaya ikan pakan ternak hormat tidak setiap hari, setiap hari dan tidak banyak, karena dapat merusak kualitas air hanya dua kali makan. Bersihkan kandang juga perlu diperhatikan bahwa, di mana air di akuarium, sehingga anak tidak mati balon ikan tidak kotor. Sebaiknya gunakan air untuk membersihkan diri kotoran dan membersihkan minggu pertama setiap 2-3 hari.
cara budidaya ikan hias black molly,ikan molly lengkap,jenis ikan molly,platy,guppy,harga balon molly gold,

hanya mengacu pada pengetahuan Anda, membuatnya lebih stabil lagi, Anda dapat membaca buku, Molly budidaya ikan detail telah banyak dijelaskan dibudidayakan ikan yang baik. ikan unik Balloon Molly, warna yang baik dan tubuh yang besar dengan perut buncit biasanya disebabkan oleh penggemar ikan hias, tentu saja, anak dicari. Dapat disimpulkan, balon molly budidaya ikan relatif mudah, asalkan kesabaran dan ketekunan.

udang windu di bawah budidaya untuk membuat sebuah wadah tradisional konstruksi
dari budidaya balon baik Molly dari wisatawan: 4,5 poster: Raisa Namaya

Tips Melakukan Budidaya Ikan Balon Molly
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Tips Melakukan Budidaya Ikan Balon Molly"

Posting Komentar