Tips Melakukan Budidaya Ikan Balon Molly

Tips-Tips Kesehatan
Tips Melakukan kegiatan budidaya Balloon Molly - ikan hias sekarang bunga dikejar oleh anak-anak dari anak-anak dan orang dewasa. ikan hias dari berbagai jenis yang unik terdiri dari jenisnya dan menggemaskan. Biasanya membeli ikan hias sebagai hiburan tersendiri bagi pemiliknya. ikan hias, yang saya suka sangat banyak adalah ikan balon hias. ikan hias akuarium balon ikan lucu, karena ikan ini memiliki panjang maksimal 12 cm dan pilihan dan lebih unik dari jenisnya, adalah perut kembung. Balon ikan yang terdaftar dalam klasifikasi Molly ikan hias. Karena balon banyak ikan favorit saya, dan banyak orang mencoba budidaya ikan balon. Caranya sangat mudah selama ini dilakukan dengan ketekunan penuh.
cara budidaya ikan hias black molly,ikan molly lengkap,jenis ikan molly,platy,guppy,harga balon molly gold,

Pendahuluan bagaimana budidaya Molly

jenis ikan Molly hias

ikan hias Molly berbagai jenis, pada kenyataannya, tidak hanya balon molly ikan saja, tetapi sudah ada ikan hias black ghost tumbuh. Balon ikan hias memiliki banyak warna yang unik. Lucunya ketika ikan ini berenang di akuarium dengan menggembung perut akan meningkatkan menggemaskan. Molly ikan lokal ke Meksiko, Virginia, dan Florida, ikan ini hidup di air dengan tingkat 25-28 ° C dengan pH sekitar 8 dan kekerasan bisa sampai 14-20 derajat AED. Jadi jika Anda ingin dipertahankan pada balon molly budidaya ikan dengan pH netral 7. Meskipun balon ikan molly dapat hidup pada suhu panas netral, namun akan tertunda balon molly ikan hidupnya dalam hal perubahan dalam suhu tinggi. Jadi, jika Anda ingin tumbuh ikan ini harus dibiarkan Molly suhu dan panas netral air. Dalam hal perubahan suhu ekstrim, Anda bisa hangat itu menggunakan cahaya

3 Langkah untuk meningkatkan

meningkatkan ikan balon Molly relatif mudah karena terdiri dari tiga cara: pembuatan lahan atau tempat dan pendidikan dan pendidikan. Sebagaimana telah dijelaskan teknik pemuliaan dan tahanan ikan balon dari Molly perlu menempatkan. Pertama hatchery, di mana pertanian bisa dilakukan di bak plastik atau tenggelam. Untuk ikan kecil menghasilkan lebih dari itu, Anda dapat menambahkan garam ke sekitar satu sendok makan dalam 3 liter air. Harus dimasukkan ke dalam tempat telur sibuk mengembangkan dan menambahkan stasiun air sebagai perangsangnya. Jika sudah ada larva yang berenang di atas bak mandi, kemudian ambil dan bergerak di target kolam renang anak-anak tidak makan ibu.

pakan larva Molly

cara budidaya ikan hias black molly,ikan molly lengkap,jenis ikan molly,platy,guppy,harga balon molly gold,

larva Molly balon ikan dapat diberi makan setelah berumur 4-5 hari, dan pakan yang dapat diberikan adalah bug air atau kuning telur telah direbus dan kemudian dihancurkan. Ketika Anda mencapai panjang 2-3 cm ikan kecil harus diberi makan cacing balon dan saat mencapai ukuran dewasa, yang dapat diberi makan choke 5-7. Balon budidaya ikan Molly dalam hal memberikan pakan seharusnya tidak setiap hari, dan hanya dua kali sehari, tidak ada banyak mereka dapat merusak kualitas air. Membersihkan kandang dan juga layak disebut, di mana air di bak mandi tidak kotor sehingga anak-anak tidak mati balon ikan. Kami menyarankan Anda membersihkan penggunaan air limbah dan mengubahnya dibersihkan setiap 2-3 hari di minggu pertama.
cara budidaya ikan hias black molly,ikan molly lengkap,jenis ikan molly,platy,guppy,harga balon molly gold,

untuk menunjukkan pengetahuan Anda lebih stabil sekali lagi untuk membuatnya, Anda dapat membaca buku Molly budidaya ikan rinci sudah dijelaskan budidaya ikan secara luas baik. Biasanya dicari balon molly ikan yang unik, warna yang baik dan tubuh dengan munculnya perut besar oleh penggemar ikan hias dan tentu saja anak-anak. Dapat disimpulkan bahwa balon molly budidaya ikan relatif mudah selama kesabaran dan ketekunan.

pembentukan budidaya sebelah wadah untuk pembangunan udang windu tradisional
Tips Melakukan kegiatan budidaya Balloon Molly Rating: 4,5 Dikirim oleh: Raisa Namaya

Tips Melakukan Budidaya Ikan Balon Molly
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Tips Melakukan Budidaya Ikan Balon Molly"

Posting Komentar