Panduan Budidaya Ikan Guppy di Akuarium

Tips-Tips Kesehatan
guppy (guppy) adalah ikan asli Amerika Tengah, Indonesia pada tahun 1920 sebagai ikan hias. Daya tarik utama dari ini terletak pada warna-warni ikan dan albacore merumbai. Pemeliharaan tingkat guppy kesulitan relatif mudah dan pengobatan sangat sederhana. Anda hanya perlu mempertimbangkan kualitas air, sehingga ikan secara teratur makan pertanian dapat tumbuh normal.
budidaya-ikan-guppy.jpg
di bawah guppy (guppy)
Umumnya, budidaya ikan merak dalam medium yang digunakan dalam bentuk pemeliharaan akuarium dilakukan. Di akuarium, Anda dapat memasukkan beberapa guppy tersebut. sarana dan prasarana budidaya juga cukup sederhana. Dalam
, Anda tidak perlu membutuhkan banyak modal awal di seluruh infrastruktur. 1. Temukan guppy pemuliaan
guppy akan digunakan sebagai induk harus memiliki kualitas terbaik. Ikan harus berada dalam kesehatan yang baik, berpostur ideal, normal, tidak ada cacat, gerakannya aktif, lebih dari empat bulan. Juga mencatat bahwa tingkat kecerahan warna dan sirip panjang, karena kedua sangat mempengaruhi guppy US
Untuk lebih menyederhanakan budaya Anda, yang terbaik adalah untuk menjaga pria dan wanita ikan guppy rasio 1: 5. Intent mampu guppy dalam dibuahi setiap laki-laki minimal lima wanita. Seperti guppy tahu seks bisa melihat sifat fisik, di mana laki-laki memiliki gonopodium, ramping, warna-warna cerah, punggung panjang ukuran sirip kepalanya cukup besar. Perempuan ikan peacock melalui belakang sirip perut tidak dilengkapi fitur gonopodium diidentifikasi, kepenuhan bentuk tubuh adalah lingkaran, warna tidak terlalu terang, sirip pendek, bentuk kepala dan sedikit meruncing di.
2. Pemijahan akuarium persiapan
Panjang dan lebar dapat sangat diinginkan untuk mempertahankan akuarium nomor guppy akuarium disesuaikan dengan 30cm. Sebelum media dalam air akuarium, air harus didiamkan selama 24 jam untuk konten kaporitnya mengendap di bawah. Pemijahan akuarium diisi dengan bak air 25 cm, meninggalkan pada 5cm atas ruang udara. Tempat tangki ikan beberapa aksesoris standar seperti aerator, filter dan aksesoris.
hias kepadatan guppy ikan sangat ideal untuk tujuan pemijahan tingkat 30-50 ekor / mandi. Untuk menghasilkan ikan berkualitas tinggi, Anda harus diingat jenis setiap kontainer menempati guppy. Juga, jika Anda ingin ras campuran yang lebih intensif, setiap pertukaran tidak selalu laki-laki dan perempuan dan, tentu saja kapal-kapal kecil. Sebelum
ikan peacock dilepaskan ke akuarium, yang terbaik adalah untuk meletakkan plastik untuk menyamakan suhu air di akuarium dan suhu air dalam plastik. Tunggu sekitar 1-2 jam. Setelah itu, semua spesies merak ikan bersiap-siap untuk merilis split sapi antara pria dan wanita di muka. Tujuannya adalah untuk meningkatkan rangsangan bersama, sehingga pemijahan ikan dapat mengambil tempat lebih cepat.
3. Proses pemijahan guppy
Setelah seminggu berlalu sejak guppy ini dirilis, sekarang saatnya untuk membawa bersama-sama laki-laki dan ikan betina di akuarium. Ingat bahwa rasio yang ideal adalah 1: 5 kepadatan 30-50 / barel. Rahasianya terletak pada pengisian ikan menjadi betina pemijahan di pagi dan sore hari dengan yang baru ditambahkan mandi pejantan ikan.
Secara garis besar, proses pemijahan biasanya memakan waktu hingga 5-7 hari. Pada saat proses ini berlangsung, Anda perlu memperhatikan kesehatan ikan dan kualitas air kondisi intensif akuarium. Setelah pemijahan selesai, segera ke perempuan guppy akuarium penetasan. Sebagai catatan, pemijahan massal biasanya mencapai tingkat keberhasilan 90-95%.
4. Cewek proses penetasan guppy
kondisi integritas tetap sama akuarium penetasan pemijahan akuarium. Hanya ditemani sistem aerator perlu disesuaikan untuk menghasilkan gelembung tidak terlalu kuat dan tidak mengganggu larva ikan masa depan dan remaja. Pada tahap ini, peternak guppy harus kutu makan air setiap dua hari diberikan dalam bentuk. Sebisa mungkin sehingga kualitasnya terjaga akuarium 1/3 dari volume terbuat dari kebutuhan air harus diganti setiap tiga hari.
Harap dicatat bahwa merak adalah kelahiran (vivipar) hewan. Ini muda ikan perut embrio indukannya tumbuh sampai siap untuk rilis. guppy hamil ditandai dengan pembengkakan perut, tetapi juga memiliki bentuk yang terletak di bawah anus dari daerah gelap dari kelahiran patch. Kehamilan biasanya berlangsung 2-4 minggu, dimana masing-masing induk untuk menghasilkan 30-100 cewek segera. Guppy sudah keluar anakan harus dipisahkan dari peternak ikan yang dijarah ke wadah lain.
adalah ikan guppy adalah unik. Ikan pejantan sperma wanita dapat disimpan dalam tubuh, sehingga proses pemijahan 2-4 minggu dapat ditangguhkan hingga tiga kali terjadinya kehamilan. Tentu saja ini akan sangat bermanfaat bagi Anda, karena dapat mengurangi secara signifikan waktu.
5. proses pemisahan anakan Peacock
Sebaliknya menggunakan media seperti pemeliharaan akuarium di metode sebelumnya, biasanya terbuat dari semen memakai kolam pembibitan. Ukuran kolam renang sering terdiri dari 1 × 1 × 0,5 meter. Pengisian cukup air hingga 40 cm, dan kemudian dengan inflator dan tanaman kolam yang penuh
di peternakan yang sedang berlangsung, makan ikan dan penggantian air harus selalu dipantau. Ketika 20 hari di bawah usia guppy, yang terbaik adalah untuk memberi makan daphnia dan mikroskopis udang. Setelah mencapai 20 hari usia, permintaan pakan dan ulat dan Daphnia diganti. Pada saat yang sama, kebutuhan untuk penggantian air, diganti setiap tiga hari karena banyak genangan air baru 1/3 dari volumenya.
6. Proses panen guppy
Tidak seperti untuk keperluan konsumsi ikan nila, ikan guppy biasanya disimpan sebagai ikan hias. Di Indonesia, popularitas ikan ini sangat tinggi, dan ada penggemar di semua bidang. Dengan demikian, dalam ikan yang indah setiap tingkat untuk menentukan harga ikan.
guppy berhak untuk menjual, ia telah mencapai 20 hari. Biasanya, guppy jantan harga daripada perempuan karena mereka memiliki bentuk dan warna yang lebih indah. guppy jantan terlihat rumbai nada warna-warni dan lebar sirip sangat menarik.

Panduan Budidaya Ikan Guppy di Akuarium
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Panduan Budidaya Ikan Guppy di Akuarium"

Posting Komentar