Cara Ternak Kenari Praktis Hasil Bombastis

Tips-Tips Kesehatan
Bagaimana kacang ternak menghiasi hasil praktis - bagaimana pertanian . Salah satu budidaya yang sangat baik dalam hal jenis burung kenari. Saat ini banyak penggemar menunjukkan sekali atau lebih khusus semacam pecinta burung kenari. Ini berarti peluang untuk tumbuh kedepanyya potensial kenari.

menaikkan Canary bisa dibilang yang paling mudah tidak memerlukan lahan / tempat yang besar, dengan dasar sementara untuk rincian lebih lanjut, informasi berikut tentang cara untuk memproses hasil kenari menghiasi peternakan.


bagaimana kenari ternak menghiasi hasil praktis

fasilitas dan situs pembibitan Kenari

memilih antara usia kenari loyalis

memilih loyalis Canary bisa nomor mudah gapang2 peternak laki-laki 8 bulan / lebih untuk perempuan biasanya ibu antara usia 7 bulan peternak .Ciri- fitur siap kawin, burung jantan biasanya antara usia 8 bulan atau lebih telah mulai rajin membaca, dan biasanya terlihat seperti dia tidak bisa tinggal diam ketika asrama dari burung betina ternyata saat menyerang / nafsu, sementara burung betina biasanya antara usia 7 bulan pada saat itu sudah mulai menganjurkan wanita -manggil dibandingkan laki-laki, dan ketika Anda mendengar suara sayap burung jantan berbunyi betina mengepakan sebagai loncat2 tidak diam.

kacang kandang

posisi kandang yang baik adalah kandang atau sangkar burung kenari menempel di dinding, dan pada kiri dan kanan sangkar ditutup. Dan dimasukkan ke dalam kandang bebas dari serangga atau hewan lainnya seperti tikus, kadal dan gangguan predator lainnya di mana-mana.

beberapa cara untuk mengatasi gangguan serangan, seperti semut dan kecoa, serangga dapat kapur (kapur ajaib) sekitar kandang. Jika ukuran ternak besar gudang, dan kita bisa berlaku untuk minyak di kandang kaki. Pada saat yang sama, untuk mengatasi gangguan tikus dengan menempatkan kandang di dinding. Namun, hal itu dapat mengurangi serangan tikus. Tapi kadang-kadang tikus juga melalui celah yang kita mengabaikan. Corral kandang aluminium padat dan daya tahan. Kendari tikus yang diberi hanya mengambil kacang, jika kita harus berhati-hati, maka mouse juga dapat memangsa kami gila.

kopling kacang

Jika Anda sudah memiliki sepasang kacang kualitas yang cukup lama dan siap untuk dilahirkan, sehingga kita mampu mengintegrasikan mur dalam tahap pemasangan. Proses sesuai kacang adalah kacang-laki dan perempuan dan ditempatkan di kandang yang berbeda. Namun, harus ditempatkan pada kedua kandang dalam posisi yang berdekatan. Salah satu kesalahan yang sering terjadi peternak kekayaan pemula kacang terburu - buru pada laki-laki dan perempuan memasuki kenari dalam panci tunggal. Ini adalah alasan utama untuk kegagalan Canary pasangan. Karena mur dan permainan perempuan tidak pasti sama lain. Dengan proses pairing (kenari kandang ditempatkan side-by-side), maka kita tahu bahwa kacang siap kawin. Jika keduanya tidak cocok masuk burung kenari dalam sangkar, dan kemudian keduanya akan bertarung kenari. Jika ada pertempuran antara dua kacang untuk waktu yang lama dan kenari kehilangan salah satu, maka kita akan membuat sulit untuk mencocokkan kacang tersbut masa depan. Apalagi jika kalah di Canary Canary laki-laki, maka laki-laki akan menjadi kejutan, dan tidak berani mendekati perempuan. Anda dapat memberitahu bahwa ada hal seperti itu, dan kemudian kopling kacang gagal 70% dari masa depan.

tahanan dan Tips & Trik gizi kacang

melalui tahanan Canary selama 12 hari sampai 14 hari tergantung pada peternak cuaca / suhu biasanya memakai tambahan lampu 5 watt dalam kandang / box sehingga suhu di dalam kandang / kotak lebih hangat. Setelah 12 hari dari telur menetas akan menetas satu per satu sampai semuanya biasanya hari setelah menetas, pada saat itu laki-laki dapat dipisahkan atau digabungkan tergantung pada sifat dari pejantan itu sendiri. Sementara nutrisi / anakan Canary meloloh dapat mempersiapkan bibit fooding tambahan lain biarkan tumbuh dengan cepat dan baik.

kenari adalah burung yang sensitif terhadap cahaya, dan keadaan akan berubah sesuai dengan cahaya yang berubah seperti matahari bersinar di perubahan musim sepanjang tahun. Kenari adalah bahwa burung dapat beradaptasi untuk bernyanyi dalam segala situasi. Dalam pemeliharaan sangat mudah tidak serumit kecoak hobies hal memberikan EF (fooding tambahan) adalah sulit dan mahal. Mur EF cukup diberikan telur puyuh, pakan ternak (daun kubis, kertas seladah, daun ginseng lokal, zucchini, mentimun, "kehilangan lemak dan kehilangan nafsu kelebihan pejantan" atau buah-buahan.

sampai Bagaimana kacang ternak menghiasi hasil operasi untuk kawin juga. informasi di atas mungkin bisa membantu. Terima kasih



Cara Ternak Kenari Praktis Hasil Bombastis
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Cara Ternak Kenari Praktis Hasil Bombastis"

Posting Komentar