Racikan Umpan Ikan Mas Merah

Tips-Tips Kesehatan

Ada banyak hal yang harus dilakukan pada akhir pekan sebagai liburan atau distribusi hobi dan baru-baru banyak permintaan berburu. Berburu membutuhkan kesabaran dan persiapan terlebih dahulu. Persiapan sedang mempersiapkan pancing yang tepat dan ikan umpan yang ingin menangkap ikan setiap memiliki rasa sendiri. Sekarang ini adalah permintaan yang besar untuk memancing ikan mas, oleh karena itu, membutuhkan rasa khusus untuk memancing ikan mas tapi kadang-kadang beberapa orang masih bingung apa yang akan dikenakan rasa. Bahkan untuk umpan ikan mas dapat disediakan oleh ramuan rasa ikan mas .

pencampuran emas memberi makan untuk lomba memancing

Racikan-Umpan-Ikan-Mas

pencampuran umpan ikan mas itu sendiri dapat diperoleh dari berbagai informasi dan media. Selain anda yang suka memancing setiap hari dan kemudian Anda memiliki hak dan ramuan umpan sehingga Anda mendapatkan emas seperti yang diharapkan. Hal ini tidak sulit untuk mencampur pakan sendiri, karena biasanya digunakan bahan yang umum dan mudah didapat. Juga disajikan: ¼ kilo kacang dan panggang 0,2 bungkus mie instan dalam blender, 1 ½ bungkus kerupuk renyah cracker blender halus. Kedua ditawarkan: telur semut berdering berdering, (kroto) 50 gram, kuning telur bebek, ikan tenggiri fillet / tuna 1/3, dan air panas.

memberi makan pencampuran emas strategi

Racikan-Umpan-Ikan-Mas

langkah berikutnya adalah campuran dan ditumbuk halus ikan dan bebek kuning telur. Kemudian campurkan bahan pertama sebelum kacang, pasta dan biskuit instan yang telah dihaluskan dan aduk sampai rata, setelah Mediterania dan kemudian secara bertahap tambahkan air panas sampai campuran kental seperti yang Anda inginkan. Setelah bahan telah kental jas Kroto masukkan dan aduk perlahan, tapi jangan hancur kroto. Dan berada di ujung ramuan rasa ikan mas yang Anda buat sendiri.

Racikan Umpan Ikan Mas Merah
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Racikan Umpan Ikan Mas Merah"

Posting Komentar