Cara Budidaya Burung Walet Hasil Bombastis

Tips-Tips Kesehatan
Walet metode budidaya hasil menghiasi - budidaya Walet . Walet adalah jenis burung sangat istimewa. Walet saliva atau menelan sarang sering disebut biaya. Banyak bangunan yang dibangun menelan sarang burung. "Banyak orang membudidayakan menelan bersangkutan. Mereka menantikan hasil panen berlimpah dengan Sarang Burung Walet. Sarang Burung Walet adalah komoditas ekspor. Berikut adalah cara hasil pertanian menelan menghiasi.
Cara Budidaya Burung Walet Hasil Bombastis





persyaratan situs
ers kandang Lokasi:.
1) dataran rendah dengan tinggi maksimum 1000 m di atas permukaan laut
2) daerah yang meletakkan off grup dari dampak kemajuan teknologi dan perkembangan masyarakat.
3) wilayah yang meletakkan off intervensi burung mangsa karnivora.
4) sawah, padang rumput dan terbuka hutan, pantai, danau, sungai dan rawa merupakan daerah yang paling tepat.
pedoman untuk koleksi menelan
persiapan fasilitas, peralatan
suhu, kelembaban dan pencahayaan
harus Rumah menelan kandang memiliki suhu dan kelembaban, dan pencahayaan yang menyerupai gua alami. suhu gua alam antara 24-26 ° C dan kelembaban 80-95%
kondisi pengaturan suhu dan kelembaban dilakukan dengan:
a. Ceiling mantel dengan 20 cm kerak tebal
b. Waterways M'buat atau kolektif.
c. Oleh Dr ventilasi pipa bentuk "L" yang berjaraknya 5 meter dari lubang, dengan diameter 4 cm
d. Mereka menutup pintu dan jendela dan lubang usang.
e. Pembelian melalui mulut penangkal Dr. sinar goni lubang ini berbentuk corong atau kain hitam situasi kolektif SHG akan lebih gelap. Joe gelap menelan lebih menguntungkan.
bentuk dan tindakan konstruksi
Umumnya, rumah walet seperti bangunan besar, dan beragam 10 × 15 × 20 M2 10 M2. Tinggi Wuwungan (bukit) dan semakin besar jarak antara Wuwungan dan langit-langit, dan yang terbaik dan disukai walet rumah walet. rumah tertutup oleh perbatasan pohon-pohon tinggi. Membuat
dinding plester dinding bangunan Doctor Doctor sedangkan bagian luar campuran semen. Harus dinding bagian Dr. pasir, kapur dan campuran semen DLM dan oleh 3: 2: 1 YG Sgt baik untuk mengontrol suhu dan kelembaban. Untuk mengurangi bau semen air dipertukarkan setiap hari. Membuat
sarang framing dan isolasi yang melekat pada kayu Dr. kuat, tua dan tahan lama, tahan lama, dan mudah untuk makan Rengat sakit. The
genteng.
menelan bangunan harus dilengkapi dengan ruang seluler sebagai tempat berputar-putar dan toilet sebagai tempat untuk beristirahat dan bersarang.
untuk keluar dari lubang di mana burung berukuran 20 × 20 atau 20 × 35 CM2 dibuat di bagian atas. Jumlah lubang tergantung kebutuhan dan kondisi bangunan pengadaan. Ini bukan lubang menghadap ke timur dan dicat di dinding lubang hitam.
pembibitan
Umumnya, walet petani secara kebetulan. Jumlah mulut Burung tentang membangun sebuah rumah yang digunakan oleh petani. Untuk menarik burung lebih, pemilik rumah menyiapkan tape yang berisi rekaman audio menelan. Ada juga mereka yang tidak menumpuk jerami yang serangga kecil memproduksi bahan walet makanan.
1) Pemilihan benih utama potensial dan
adalah burung Sriti menelan orang tua yang berusaha untuk menetap di kolektif seperti baru. Cara untuk menarik burung untuk memasukkan kolektif baru Sriti dengan menggunakan tape atau Sriti Dr. wuara menelan. Hal ini diperiksa jam PD 16:00-18:00, sementara kembalinya burung untuk memberi makan.
2) utama Calon benih diperlakukan
dalam pertanian DLM walet, Anda harus siap untuk telur menetas pembelian Sriti sarang walet burung. Whites tidak bisa mendapatkannya, Dr. pemilik walet rumah yang "telur panen berarti sia-sia." Diadakan panen m'buat batas waktu sarang burung walet dan menempatkan dua telur. Diambil telur walet dan kemudian mengabaikan sarang diambil. Telur mengabaikan ini panen DLM untuk pertukaran berkembang biak digunakan dalam sarang burung walet dengan menetaskannya Hovercraft Sriti.
a. Pilihan telur Walet
telur dipanen, yang mencakup tiga warna yang berbeda, yaitu:
- pink, putih, Dr. entrained orang tua baru berusia 0-5 hari
- merah, putih, berusia 6-10 hari.
- Putih jet hitam, dekat saat mereka menetas berumur 10-15 hari
menelan telur bentuk oval, ukuran 2,014 x 1,353 cm dengan berat 1,97 gram. Karakteristik bahwa telur yang baik harus terlihat segar dan kaki untuk tinggal kecuali DLM inkubator. Penetasan telur dan keduanya memiliki alveoli relatif kecil. Stabil dan non-spesifik transformasi tempat d.
lokasi kuning telur harus di tengah-tengah mengesankan tdk, bintik-bintik darah non-spesifik ditemukan. Menentukan kualitas telur di atas dilakukan dengan catatan.
b. Membawa telur Menelan
telur yang didpt Dr. tempat dipertukarkan yang terletak dekat dengan bentuk telur, yang muda atau setengah baya. Sedangkan telur Dr. jarak jauh, sebaiknya berupa pendekatan telur menetas di SDH.
telur Orde DLM YG spons berongga dengan diameter 1 cm. Hal ini dimasukkan spons untuk begitu dan begitu berlubang keranjang plastik ditutup kemudian.
guncangan mobil AC yang hasilnya sangat dingin dan dapat diverifikasi dalam telur mati. telur muda memiliki angka kematian hampir 80% di bawah rata-rata, sedangkan telur tua.
3) penetasan telur Walet
a. Bagaimana pembelian sarang burung sarang telur menetas Sriti. Akses
pembelian musim bersarang Sriti burung, telur Sriti ganti menelan telur. Anda harus mengambil telur dengan sendok plastik atau kertas tisue menghindr untuk kerusakan dan pencemaran telur penyebab wabah burung sakit Sriti ingin mengeraminya. Telur yang diganti di hari ketika mereka menetas dalam mencari makanan burung Sriti keluar dari gedung.
telur Selain itu, mereka akan diinkubasi burung sarang burung Sriti akan diurus sampai batas waktu menelan seekor lalat dipertukarkan dan menemukan makanan.
b. telur pengadaan menelan lubang suhu inkubator
inkubator sekitar 400 C dengan kelembaban 70%. Untuk kelembaban dilakukan dengan piring atau cawan berisi air di rak bagian bawah telur. Saya mencoba untuk didlm gelas air habis-habisnya. Dimasukkan
telur dalam kotak telur dlm merata atau merekam tidak mengganggu. Dua kali sehari posisi terbalik dengan telur hati-hati menghindr untuk membahayakan janin. Pada hari ketiga pemantauan oleh kulit putih. telur kosong dan embrio mati pembuangan. Lahir mati terlihat tanda pembelian dipertukarkan putih bagian terdpt tengah lingkaran gelap darah. Sementara telur janin yang hidup akan terlihat seperti sarang laba-laba. Berbeda dengan telur sampai hari ke-12.
selama perbatasan mesin penetasan dibuka hanya untuk keperluan mengisi organizer secangkir refleksi atau kelembaban. 13-15 hari telur menetas dan batas waktu.
pemeliharaan
1) dari Kesejahteraan Hewan
anak menelan menetas hanya Sersan tipis sakit dan lemah. Menelan seorang anak yang tidak bisa makan sendir perlu diberi makan dengan telur semut (kroto baru) tiga kali sehari. Selama 2-3 hari anak menelan masih membutuhkan panas konstan dan intens, yang memungkinkan keluar non-esensial Dr. inkubator. Batas waktu, dapat dikurangi suhu 1-2 derajat / hari dengan cara membuka lubang udara mesin. tua
10 hari ketika ia tumbuh rambut SDH pindah ke fulan anak menelan dana khusus. Itu dilengkapi dengan bingkai pemanas diletakkan di pusat atau sudut kotak.
batas waktu antara usia 43 hari dan anak-anak menelan SDH siap terbang dibawa ke gedung pada malam hari, maka dletakan rak DLM pembebasannya.
rak tinggi setidaknya 14:00 lantai d. Dengan kenaikan ini, anak akan diambil pembelian waket terbang keesokan harinya dan mengikuti penerbangan dari walet dewasa.
2) sumber makanan
burung menelan burung liar yang makan sendiri. Makanan serangga kecil yang ditemukan di daerah padang terbuka dan lahan, hutan dan pesisir / laut. Untuk mendapatkan Sarang Burung Walet memuaskan, manajer walet rumah harus menyediakan makanan tambahan terutama untuk musim kemarau. Beberapa referensi untuk serangga mengasilkan adalah:
a. Tanam dengan antarmuka.
b. Setiap budidaya cedera serangga singkong dan nyamuk.
c. dipekarangan m'buat walet rumah.
d. buah busuk ditumpuk di halaman.
3) kandang Pemeliharaan
ketika bangunan-bangunan tua yang dihuni oleh menelan SDH kotoran yang menumpuk di tanah dibersihkan. Ini kotoran yang berlebihan dibuang tapi termasuk di ladang dan disimpan dalam gedung.
mudah untuk menelan teknik budidaya
hama dan penyakit
1) tikus
Hama ini memakan telur dan burung muda dan bahkan sarang walet. Tikus membawa kebisingan dan kotoran, masalah urine pertukaran meledak suhu yang nyaman. Cara mencegah tikus dengan penutupan semua bukaan, memotong harta kayu yang tidak diinginkan yang akan digunakan untuk tikus sarang.
2) semut
semut dan semut api gatal anak panjang dan menjengkelkan yang menelan transplantasi walet. Bagaimana peradilan dengan pakan sehingga semut yang berada di luar sarang mengerumuninya. Tenggat waktu Ant disiram dengan air panas.
3) Kecoa
mengambil cacat sarang tubuh mereka burung kecil dan sempurna. Bagaimana penghapusan penyemprotan insektisida, tetap bersih dan menyingkirkan pakai meracik supaya ia menjadi tempat untuk bersembunyi.
4) Cicak dan Tokek
hewan ini memakan telur dan sarang walet. Ibnu Hazm mengambil rahmat Allah bagi anak lipat Walet. Roth mengakui deru polusi dan suhu timbul mengguncang walet. Bagaimana eliminasi dengan pengusiran, ketika berhadapan dengan perairan m'buat sekitar pagar penghalang ditangkap, membuat dinding eksterior licin dicat dan digunakan pengeboran meledak ditutup.
panen
sarang walet dipertukarkan diambil atau dipanen jika situasi memungkinkan untuk SDH yang mengambil dipetik. Untuk membuat ketentuan yang diperlukan memetik dan sarana tertentu untuk berbuah dapat memenuhi seperti yang baik walet sarang berkualitas. Jika ada Fu Ba menanen adalah menjadi fatal bagi bangunan itu sendiri dan menelan. Ada kemungkinan menelan khawatir tentang transfer. Untuk mencegah kemungkinan ini, dan pemilik bangunan perlu mengetahui teknik atau pola dan waktu panen
Paula sarang panen burung yang diadakan untuk pertukaran dengan gedung administrasi untuk menelan dengan beberapa cara, yaitu:
batas waktu 1) panen rampasan dilaksanakan
Metode ini digunakan untuk menekan sarang siap untuk bertelur, tapi tidak punya waktu untuk menelan beberapa bibit. Metode ini memiliki keuntungan dari waktu panen cepat, sarang sarang burung sarang burung burung yang baik dan kualitas produksi secara keseluruhan lebih per tahun. Kelemahan dari metode ini adalah lemah lebih baik di bawah walet pelestaraian karena renovasi miskin Ada, dan
kelemahan karena menjalankan Nest terus menerus kelompok swadaya m'buat dan tidak ada waktu untuk beristirahat. Penurunan sarang berkualitas di kecil dan tipis untuk produksi air liur melumpuhkan waktu kompensasi pemacuan sarang m'buat dan bertelur.
2) telur panen lemparan
Metode ini dilaksanankan sarang batas waktu m'buat burung dan berbaring dua telur. Transfer telur dan diabaikan, dan mengambil sarang. Pola ini memiliki keuntungan tahun pertukaran DLM dipanen hingga empat kali, dan kualitas sarang yang dihasilkan baik karena kesempurnaan dan tebal.
memotong kebetulan kelemahan apapun untuk menelan untuk menetaskan telurnya.
3) panen hatchery
Pola ini dipanen pembelian sarang pertukaran ketika anak-anak menelan SDH menetas dan bisa terbang. Kelemahan pola ini, sarang kualitas rendah karena SDH termasuk antara kotoran yang rusak dan terkontaminasi. Sementara keuntungan walet pertukaran ketegangan dengan tenang dan aman memungkinkan untuk burung polulasi tukar yang lebih besar
dan waktu panen adalah:
1) dipanen empat kali setahun dan
panen ketika SDH walet di rumah dengan rumah tinggal dan dimanapun padat penduduk. Bagaimana menjadi digunakan dilakukan dengan rampasan pertama dipanen pola tanam. Untuk panen berikutnya sementara bertindak gaya dengan telur.
2) panen tiga kali setahun
mengulang panen ini baik untuk membangun Sersan jarak walet SDH dan masih perlu menambah populasi. Bagaimana menjadi digunakan, panen kura-kura kecil untuk memanen pertama dan kemudian dengan pola rampasan dan membuang-buang telur.
3) panen dua kali setahun
membersihkan metode manajemen, dengan tujuan untuk berkembang biak dalam walet tersebut.
pasca panen
Aquarius setelah panen menelan dikumpulkan setelah membersihkan dan menyortir hasil yang diperoleh d. Pendapatan dibersihkan dari kotoran yang Dr. tetap dengan itu dan kemudian memisahkan mulut sarang walet yang bersih dengan mulut kotor.
artikel singkat demikan dengan mudah menelan teknik budidaya. Mudah-mudahan
teknologi bahan yang bermanfaat yang relevan dengan mudah menelan pertanian: budidaya sarang burung, dan bagaimana untuk menelan budidaya, harga walet, menelan budidaya pada tahun 2011, dan menelan rumah budidaya walet rumah, menelan budidaya PDF, mudah dan teknik menelan budidaya, budidaya walet


informasi ini terinci tentang bagaimana pertanian Walet hasil bombastis Visit informasi lain seperti bagaimana untuk tumbuh cumi - cumi hasil bergaya. terima kasih
Cara Budidaya Burung Walet Hasil Bombastis
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Cara Budidaya Burung Walet Hasil Bombastis"

Posting Komentar