Mengenal Tahapan Cara Budidaya Ikan Koi Blitar

Tips-Tips Kesehatan
Bagaimana Koi dalam budaya - bagaimana dalam tahap akhir metode pertanian koi tidak Rida? Sebelum menjawab pertanyaan ini, kita akan meninjau beberapa tentang koi. Ikan koi adalah ikan mas atau nama ilmiah ikan mas DiCaprio. Koi ikan mas yang dihasilkan oleh berbagai jenis persilangan. Koi untuk mempromosikan dirinya untuk pertama kalinya di Jepang. Hanya di Indonesia, meskipun ikan telah menjadi populer sekarang diduga banyak kualitas tempat koi pada tahun 1960 tetapi tidak untuk mengembangkan bisnis dalam pemuliaan Koi berkembang pesat. Terutama di daerah, yaitu Blitar, Jawa Timur.
cara budidaya ikan koi di kolam terpal,ikan koi di akuarium,ikan koi di aquarium,ikan koki,ikan cupang,ikan mujair,ikan lele,ikan arwana,

Billiton Koi pemuliaan sebenarnya tidak sulit untuk dilakukan. Langkah yang diambil adalah sama, untuk menumbuhkan ikan mas. Koi tidak memiliki pertanian dalam beberapa tahap dapat beroperasi sebagai berikut:

pilih Indukan Koi

Dalam rangka untuk mendapatkan pre-emptive berasal indukannya kualitas produk koi, tentu saja, kita harus memilih indukan kualitas koi. Biasanya, setiap hobi Koi atau penjaga koi peternak ikan berkualitas. Jika Anda bingung untuk memilih induk, peternak koi memiliki uang tunai untuk tumbuh oleh beberapa fitur, sebagai berikut:
  • Ada keseimbangan renang dan tenang.
  • ikan-tahun tidak cukup dewasa, yang lebih dari 2 tahun.
  • bentuk ideal dari ikan, dari atas terlihat seperti torpedo.
  • memiliki tipe yang sama metode, atau, misalnya, jenis dan tipe Amber Amber lagi.
  • ada warna yang kontras dan kemegahan.
  • Indukan terlihat gerakan begitu fleksibel kesehatan.
  • koi betina dan jantan adalah gonad matang.

menjaga peternakan koi

cara budidaya ikan koi di kolam terpal,ikan koi di akuarium,ikan koi di aquarium,ikan koki,ikan cupang,ikan mujair,ikan lele,ikan arwana,

dilakukan di tahap berikutnya peternak koi koi dipelihara. Sebagai calon indukan harus dimasukkan dalam penyelenggaraan kolam khusus. Berenang ukuran saja sekitar 150 cm kepadatan cocok. Untuk 4 × 5 米 dengan skala, maka Anda dapat paling sekitar 40 pria dan 20 induk ikan induk ekor betina diisi kolam renang. Pastikan bahwa indukan jantan dan betina dipelihara dalam berbagai jenis kolam renang. Pakan dapat diperoleh dalam bentuk sekitar 8 mm partikel ukuran. 3-5% dari berat jumlah bahan sekitar satu hari untuk memberikan ikan. Dengan frekuensi 2-4 kali.

pemijahan ikan mas

tidak melangkah dalam pemuliaan Koi dengan pemijahan panggung. Ada tanda-tanda yang perlu untuk bertelur perhatian Anda pada tahap ini, dari peternakan, pemijahan, larva menetas dan mulai pembibitan sesuatu yang penting.

jenis ikan

cara budidaya ikan koi di kolam terpal,ikan koi di akuarium,ikan koi di aquarium,ikan koki,ikan cupang,ikan mujair,ikan lele,ikan arwana,

Tahap terakhir adalah tahap penyortiran nilai yang ditetapkan ikan penjualan koi. Dimana, jika ikan memiliki kualitas yang baik, maka Anda dapat menjual dengan harga lebih tinggi. Ketika Anda menyortir periode ikan usia 1 bulan bisa dilakukan. Jika Anda ingin lebih keamanan lagi, maka Anda dapat dalam waktu tiga bulan untuk melakukannya.

ah, ini adalah tahap penting di jalan memelihara Koi Blitar produksi berkualitas tinggi koi!

mengangkat tentang bagaimana Ikan Comet Mudah
[19459020langkahlebihlanjut] display #addcodemiddle: none;
tidak tahu bagaimana fase dalam budaya Koi dari wisatawan: 4,5 poster: Raisa Namaya

Mengenal Tahapan Cara Budidaya Ikan Koi Blitar
Tips-Tips Kesehatan

0 Response to "Mengenal Tahapan Cara Budidaya Ikan Koi Blitar"

Posting Komentar